Kamis, 09 November 2017

Film Keluarga Tak Kasat Mata

Film Keluarga Tak Kasat Mata akan segera tayang di Bioskop Indonesia pada 23 November 2017. Film Keluarga Tak Kasat Mata ini merupakan film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama dan awalnya dulu terbit secara berseri di kaskus.

Artis PemeranFilm Keluarga Tak Kasat Mata ini adalah Deva Mahenra, Miller Khan, Ganindra Bimo, Gary Iskak, Kemal Palevi, Aura Kasih, Tio Pakusadewo

Sinopsis Film Keluarga Tak Kasat Mata ini berserita tentan genta. Cerita dimulai saat kantornya pindah ke sebuah bangunan baru. Genta bersama rekan-rekannya mulai mengalami kejadian di luar nalar. Malam-malam mereka menjadi momen penuh ketegangan. Satu persatu karyawan dihadapkan dengan sosok-sosok yang ingin berpesan. Dugaan terus muncul, dan menimbulkan banyak pertanyaan. Akhirnya Genta dkk terpaksa meminta bantuan seorang kawan. Mereka percaya bahwa ada satu misteri yang harus segera diselesaikan. Melalui Rere satu pe rsatu misteri mulai terpecahkan. Genta yang penasaran, harus mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya.