Kamis, 11 Oktober 2018

Film Asih Tayang Hari Ini

Film Asih Tayang Hari Ini Tanggal 11 Oktober 2018 Diseluruh Bioskop Indonesia. Film Asih Merupakan Film Horror dengan durasi 77 Menit yang di Produseri oleh Manoj Punjabi dengan Sutradara Awi Suryadi. Film asih diangkat dari Novel dengan judul yang sama dan merupakan titik awal dari cerita dalam Film Danur.

Pemeran Film Asih ini adalah Shareefa Daanish, Citra Kirana, Darius Sinathrya, Alex Abbad, Marini Soerjosoemarno, Djenar Maesa Ayu, Egi Fadly dan lain-lain.

Sinopsis Film Asih Ini bercerita tentang Asih (Shareefah Daanish) mengakhiri hidup karena banyaknya kejadian naas yang menimpanya. Dia diusir dari rumah oleh ibu dan bapaknya, karena seorang laki-laki menghamilinya namun lari dari tanggung jawab. Keluarga Asih jelas tidak akan menerima anak Asih yang baru lahir, karena dianggap sebagai aib keluarga. Semua orang kampung mencemooh Asih. Semua itu membuat Asih menjadi gila dan kemudian tega membunuh anaknya. Sehari setelah Asih wafat, Puspita (Citra Kirana) yang sedang hamil besar tinggal tidak jauh dari lokasi tempat Asih mengakhiri hidupnya. Tinggal bersama suaminya, Andi (Darius Sinathrya), dan ibu mertuanya, sekilas keluarga ini tampak bahagia. Namun kejadian kejadian aneh terus menghantui Puspita dan keluarganya. Setelah Puspita melahirkan bayinya, teror Asih semakin menjadi-jadi. Asih menginginkan sesuatu dari bayi yang baru lahir.