Jumat, 09 November 2018

Patrisha Organo Pramugari Philippine Airlines Susui Bayi Penumpang Di Pesawat



Baca juga tentang pelatih sepakbola yaWow, Patrisha Organo Pramugari Philippine Airlines Susui Bayi Penumpang Di Pesawat yang kebetulan menangis dan kehabisan susu formula. dan Berita ini sempat heboh di luar negeri sana ucers.

Diansir dari Mirror, Jumat (9/11/2018) seorang bayi menangis akibat sang Ibu kehabisan susu formula setelah sebelumnya sudah bermalam di bandara. Akibatnya, si bayi menangis histeris dan terdengar penumpang satu pesawat di penerbangan pagi tersebut. Akhirnya, Patrisha pun menawarkan sang Ibu untuk menyusui si bayi.

"Sesaat ketika aku mendengar suara tangisan bayi, aku tahu ada sesuatu yang harus dibantu," ujar Patrisha.

Pramugari ini juga mengungkapkan, bahwa tindakannya ini muncul karena naluri keibuannya. Ia adalah seorang ibu beranak satu, berusia 9 bulan.

"Ketika sang ibu memberi tahu ia tidak memiliki susu untuk anaknya, dan aku tahu tidak ada penumpang lain yang bisa, aku harus segera membantunya. Aku bisa memberikannya ASI, karena aku juga menyusui anakku, jadi aku memberikan pelayanan kepada sang ibu dan anak," tambahnya.
Sang ibu juga sangat berterima kasih dan beruntung karena Patrisha melayani penumpang dengan sepenuh hati.

Kebayang gak ucers, bagaimana hebohnya pesawat kalau ada bayi yang nangis? pasti mengganggu penumpang yang lainnya kan. Nah salut kita kepada Patrisha Organo Pramugari Philippine Airlines Susui Bayi Penumpang Di Pesawat. Luar biasa
Berita dilansir dari berbagai sumber dan detik.com