Senin, 03 Desember 2018

4 Destinasi Wisata Indonesia Yang Wajib Anda Kunjungi

Inilah 4 Destinasi Wisata Indonesia Yang Wajib Anda Kunjungi bagi para wisatawan Indonesia. Dijamain tidak akan nyesal jika mengunjungi tempat wisata berikut.

·      Gunung Rinjani
Ingin menaklukkan gunung-gunung tertinggi di Indonesia? Jajal dulu Rinjani. Gunung dengan ketinggian 3726 mdpl ini telah menjadi gunung favorit untuk mendakinya para wisatawan, baik lokal maupun asing karena keindahan alam, serta treknya yang sangat menantang.
·      Gunung Bromo
Kawasan Bromo yang dikelilingi gunung lainnya, menjadi salah satu pesona Indonesia yang kerap menjadi tujuan wisatawan. Tak hanya pesona alamnya yang indah, festival budayanya juga menjadi daya tarik turis lokal maupun asing.

·      Taman Nasional Komodo
Pulau Komodo bukan hanya surga bagi para traveler, namun juga menjadi salah satu tempat terbaik bagi para fotografer. Saking indahnya wisata Indonesia yang satu ini, kini menjadi salah satu keajaiban dunia yang sangat menarik untuk dikunjungi.
·      Danau Toba

Danau Toba merupakan salah satu kaldera terbesar di dunia yang kini menjadi danau paling indah dan menjadi favorit wisata di Sumatera Utara. Berada di ketinggian 1130 mdpl, perbukitan di sekitar Danau Toba dijadikan trek sepeda yang seru.
Itu dia tadi pesona wisata Indonesia yang wajib Anda kunjungi, semoga liburan Anda menjadi lebih seru mengunjungi wisata di atas ya.