Minggu, 04 November 2018

Inilah Pelatih Sepakbola Keren Yang Manganggur

Inilah fenomena baru dalam sepakbola, ada beberapa pelatih sepakbola yang sangat populer dan memiliki nama besar menganggur. Berikut daftar lengkap Pelatih Sepakbola Keren Yang Manganggur Saat Ini.
  1. Antonio Conte.
Antonio Conte saat ini sedang menikmati liburan, kabarnya Real Madrid tertarik mendatangkan Conte.
2. Jupp Heynckes.
Heynckes saat ini sedang menganggur setelah dia menyatakan mundur dari Bayern Munich musim lalu.
3. Vicente del Bosque.
Vicente Selain mengantar Spanyol menjadi juara dunia dan juara Eropa, dia juga meraih sukses besar bersama Real Madrid di 1999-2003. Del Bosque memutuskan pensiun pada 2016 lalu di usia yang baru 65 tahun.
4. Arsene Wenger
Arsene Wenger Pernah membuat Arsenal tak terkalahkan sepanjang musim, plus jadi salah satu manajer paling berpengaruh di Premier League. Namun saat ini wenger menganggur.
5. Andre Vilas Boas
Namanya melesat namanya setelah mengantar FC Porto menjuarai Liga Europa. Kemudian Hijrah ke Premier League bersama Chelsea dan Tottenham Hotspur
6. Laurent Blanc
Blanc saat ini masih menganggur setelah berpisah dengan PSG. Selain PSG, Bordeaux juga pernah merasakan langsung tangan dingin Laurent Blanc.
7. Louis van Gaal
Van Gaal bisa dikatakan gagal di Manchester United. Tapi jangan lupakan bahwa Van Gaal mempersembahkan trofi liga pada Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Munich.
8. Julen Lopetegui
Lopetegui Tampil apik bersama Timnas spanyol dan pindah secara dramatis ke Real Madrid dan sekarang menganggur setelah dipecat secara tragis