Rabu, 17 Oktober 2018

Nebula Sang Pembasmi Thanos?

Nebula Sang Pembasmi Thanos? ya setidaknya itu adalah harapan dari Nebula yang diperankan oleh Karen Gillan. Karen Gillan mengungkapkan bagaimana hasratnya untuk membunuh Thanos. MCU (Marvel Cinematic Universe) sendiri telah berubah drastis setelah Thanos berhasil menghabisi setengah populasi di alam semesta.

Nebula sendiri merupakan Anak Thanos yang sangat terobsesi untuk menghabisi Thanos. Nebula sendiri telah 3 kali muncul dalam MCU dan telah mengungkapkan bahwa ia adalah bagian besar dalam franchise tersebut. Karakter Nebula memang mengalami pengembangan yang drastis, dari villain menjadi anti-hero. Jadi, bisa saja Nebula berubah menjadi sosok heroik dalam 'Avengers 4' atau malah teori perjalanan waktu melalui Quantum Realm di mana 'Ant-Man and The Wasp' menjadi penghubungnya.

Jika kita membaca komik Infinity Gauntlet hasrat nebula tersebut sangat realistis Selain itu The Russo Brothers juga banyak terinspirasi dari komik 'Infinity Gauntlet' dalam menggarap Avenger 4. Menjadi sesuatu yang menarik apabila Nebulla mencekik Thanos Kemudian berkata, 'Bye, Daddy', 

Namun semunya masih menjadi tanda tanya tentang kelanjutan dari Avenger 4 ini yang akan tayang tahun depan. Yang jelas sebagai penonton kita sangat menantikan kelanjutannya. Apakah akan happy ending atau malah tambah kacau. Semua superhero mati. Gak kebayang kalau itu yang terjadi.