Rabu, 24 Oktober 2018

Laga Hidup Mati Timans Indonesia U-19 Vs UAE


Laga Hidup Mati Timans Indonesia U-19 Vs UAE Di Piala Asia U-19 2018 akan berlangsung malam nanti pada pukul 19.00 WIB. Indonesia harus menang jika ingin tampil di perempat final Piala Asia U-19 2018 ini. Ya Timnas Indonesia harus melakoni hidup mati kontra UEA di Stadion Utama Gelora Bung Karno setelah dalam pertandingan sebelumnya kalah.

Menghadapi UEA bukan perkara mudah. Sang lawan sudah mengemas dua kemenangan di fase grup yakni membungkam Qatar 2-1 dan membantai Taiwan 8-1. Dan inilah jadwal Pertandingan Indonesia vs UEA yang akan disiarkan langsung RCTI selaku pemegang hak siar sejak pukul 18.15 WIB. Kick off pertandingan sendiri dilakukan pukul 19.00 WIB.

Mari kita dukung Timnas Indonesia Muda ini malam nanti supaya bisa menang dan terus melaju ke perempet Final. Doa terbaik dari seluruh masyarakat Indonesia dan besar harapan kita untuk hasil yang positif. Ayo pak Indra Sjafri dan seluruh garuda mudah berikan kemampuan terbaiknya dan kami hanya bisa memberikan doa. Saatnya Indonesia menang dan meraih gelar juara sebagai obat dahaga akan gelar juara di cabang olah raga. #semangat juara #indonesia juara Dilansir dari berbagai sumber dan detik.com